Tentang Aimer (エメ)

"Tentang Aimer (エメ)"


     Aimer (エメ) atau yang biasa disapa Eme / Emme ini, lahir pada Juli 1990 ,Kumamoto, Jepang. Namanya berasal dari bahasa perancis yang memiliki arti "Mencintai".
Aimer adalah seorang artis rekaman Jepang yang menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertaiment Jepang dan terikat pada agensi bakat FOURseam.

     Ayah Aimer adalah seorang basis band,yang membuat Aimer sudah dikelilingi oleh musik sejak ia masih muda, Ia mulai belajar piano saat disekolah dasar (SD) dan sangat mengagumi Ringo Sheena Dan Utada Hikaru, saat memasuki Sekolah Menengah Pertama {SMP) ia mulai terinspirasi untuk belajar bermain gitar dan menulis lirik berbahasa inggris saat ia mendengarkan lagu Avril Lavigne  .
 
     Saat Usia 15 tahun ,ia sempat kehilangan suaranya yang disebabkan oleh penggunaan pita suara yang berlebihan,sehingga ia terpaksa untuk menjalankan terapi hening untuk perawatan , akan tetapi  hal tersebut tidak menghentikannya ,meskipun untuk sementara waktu ia tidak bisa berbicara, ia tetap fokus pada hobi musiknya,  dan disaat suaranya kembali, ia mendapatkan suara seraknya yang unik tersebut, lalu ia bertekad untuk berkarir dibidang musik . (Inspiratif banget ini T^T)

     Aimer-san memulai debutnya dibawah label DefSTAR record pada tahun 2011, dan lagunya sering digunakan untuk soundtrack anime dan juga drama jepang, selain menyanyikan lagu sendiri, aimer juga mengcover lagu-lagu milik artis lain,contohnya Lady Gaga, Coldplay, Neil Sedaka, dan artis lainnya.



Sc : Wikipedia

Post a Comment

7 Comments

  1. ditunggu next post nya min '-')b semoga langgeng, salam sukses (/'-')/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kunjungannya kak '-')b

      Delete
  2. Terima kasih link nya saya sudah cari di mana - mana tapi baru ketemu di blog ini terima kasih min :)))

    ReplyDelete
  3. Makasih min, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  4. ternyata berat juga keihidupan aimer, keren sih sampe dapet suara yg khas bgt kek skrng

    ReplyDelete